Mau berjuang & bertumbuh bersama kami dengan gaji diatas rata-rata UMR Jogja?
TENTANG KAMI
Proudmom adalah perusahaan berbasis online yang baru berdiri September 2021.
Walau baru, kami selalu berkomitmen mengapresiasi kinerja karyawan dengan reward & bonus yang layak bagi seluruh tim.
Kami punya VISI membantu perjuangan ibu Indonesia dalam menghadapi setiap masalah yang muncul saat mengasuh anaknya.
Saat ini Proudmom sudah membantu lebih dari 23.000++ ibu melalui Kelas Pejuang ASI (yaitu kelas online untuk edukasi ilmu menyusui).
Jika kamu memiliki karakter berikut, mungkin kamu cocok disini..
- Menyayangi ibumu & peduli dengan anak-anak Indonesia
- Memiliki mentalitas pejuang & siap untuk bekerja dari NOL
- Selalu memberikan usaha maksimal & proaktif dalam bekerja
- Ingin karirnya bertumbuh seiring perusahaan yang semakin besar
- Mau bisa bermanfaat bagi banyak orang-orang diluar sana
Jika merasa tidak sesuai dengan kualifikasi diatas, lebih baik jangan mendaftar 🙏
Berikut lowongan & posisi yang kami buka saat ini :

( klik untuk detail informasi setiap posisi )
Job Desc :
MENGHASILKAN VIDEO DENGAN EDITING YANG MENARIK
- Editing video untuk keperluan social media, marketing dan branding perusahaan (berupa konten edukasi dan promosi)
- Mencari scene / footage yang cocok dengan script untuk digunakan sebagai filler video
- Menambahkan animasi, sound, transisi atau meme yang menarik agar orang mau menonton sampai akhir
- Berkoordinasi dengan pihak lain baik internal / narasumber / outsource untuk proses produksi video
Syarat & Kualifikasi :
- Menguasai aplikasi video editing (Premiere / Filmora / dsb.)
- Bisa membuat alur cerita yang nyambung & pesannya tersampaikan
- Paham konten seperti apa yang bisa mengundang emosi, penasaran, pengen nonton sampai akhir
- Punya taste visual yang tinggi
- Punya pengalaman video editing min. 1 tahun
- Punya laptop yang bisa untuk video editing
- Punya skill copywriting adalah nilai tambah
- Mempunyai kamera DSLR / Mirrorless / HP Flagship adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start 2,7~3,3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- WFH & seminggu beberapa kali di Jimbaran, Bali
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MENGHASILKAN VIDEO DENGAN EDITING YANG MENARIK
- Editing video untuk keperluan social media, marketing dan branding perusahaan (berupa konten edukasi dan promosi)
- Mencari scene / footage yang cocok dengan script untuk digunakan sebagai filler video
- Menambahkan animasi, sound, transisi atau meme yang menarik agar orang mau menonton sampai akhir
- Berkoordinasi dengan pihak lain baik internal / narasumber / outsource untuk proses produksi video
Syarat & Kualifikasi :
- Menguasai aplikasi video editing (Premiere / Filmora / dsb.)
- Bisa membuat alur cerita yang nyambung & pesannya tersampaikan
- Paham konten seperti apa yang bisa mengundang emosi, penasaran, pengen nonton sampai akhir
- Punya taste visual yang tinggi
- Punya pengalaman video editing min. 1 tahun
- Punya laptop yang bisa untuk video editing
- Punya skill copywriting adalah nilai tambah
- Mempunyai kamera DSLR / Mirrorless / HP Flagship adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start 2,7~3,3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- WFH
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEMBUAT AKTIVASI AGAR BRAND SEMAKIN DIKENAL. MENGONTROL KONTEN & AKTIVITAS PERUSAHAAN AGAR SEJALAN DENGAN BRAND GUIDELINE
- Memahami dengan baik psikologi target market dan hal-hal apa saja yang mereka minati
- Membuat campaign-campaign yang sesuai dengan brand direction perusahaan dan bisa menarik minat banyak orang
- Mengontrol produksi konten dan aktivitas di social media agar sesuai dengan standar perusahaan
- Berkoordinasi dengan pihak lain yang dibutuhkan, baik internal / eksternal / outsource untuk mengeksekusi ide sampai jadi
- Melakukan riset konten-konten yang sedang viral / dari kompetitor / dari industri lain
Syarat & Kualifikasi :
- WAJIB punya pengalaman bekerja di divisi brand min. 1 tahun
- Punya segudang ide untuk dicoba
- Punya taste visual, detail oriented & standar kualitas yang tinggi
- Komunikatif & bisa koordinasi suatu project
- Paham psikologi audience / copywriting agar konten jadi menarik
- Pembelajar, selalu mau belajar hal baru dan mengikuti tren
- Punya pengalaman ikut dalam proses pembuatan video secara profesional adalah nilai tambah
- Jika anda seorang ibu yang sudah punya anak adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start from 3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- Bonus ( start from 350 ribu, bertumbuh seiring perusahaan )
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEMBANGUN INTERAKSI YANG ERAT DENGAN AUDIENS DI BERBAGAI SOCIAL MEDIA SESUAI DENGAN ARAHAN BRAND + MEMBANTU SHOOTING VIDEO
- Fast respon terhadap komen & inbox dari audience di berbagai socmed
- Merancang story & postingan dengan tema-tema yang interaktif
- Memberikan informasi & edukasi kepada pelanggan terkait produk
- Mengumpulkan feedback dari komen-komen audience untuk dijadikan konten
- Berkoordinasi dengan tim lain terkait content planning & marketing event
- Membantu proses shooting dan kreasi video saat dibutuhkan
Syarat & Kualifikasi :
- Perempuan, maks. 30 tahun
- Pendidikan minimal SMA / sederajat
- Minimal 1 tahun pengalaman sebagai admin socmed
- Biasa aktif di socmed (Tiktok, IG / Story, Youtube, FB)
- Ramah dan suka membangun interaksi dengan orang lain
- Kreatif dan mengikuti trend socmed
- Fast Respon dan Action taker
- Selalu semangat belajar hal baru (bidang content creator)
- Berani tampil depan kamera dan bisa menjadi host (jika dibutuhkan)
- Bisa video editing dari HP adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start from UMR (negotiable tergantung skill)
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan sangat tergantung kepada banyaknya interaksi yang perlu direspon
Job Desc :
BERTANGGUNG JAWAB ATAS INTERAKSI SOCMED DAN KUALITAS VISUAL DARI KESELURUHAN KONTEN AGAR SESUAI BRAND GUIDELINE PERUSAHAAN
- Membuat desain untuk keperluan social media dan internal perusahaan (thumbnail, feed, story, banner, marketing kit, dll)
- Menjaga kualitas visual pada semua konten agar tetap estetik namun pesan utama konten tetap tersampaikan dengan baik ke audience
- Membuat konsep IG story dan membangun interaksi dengan audience di social media.
Syarat & Kualifikasi :
- Punya kreatifitas tinggi & taste design yang bagus
- Menguasai aplikasi image editing (Photoshop / Illustrator / dsb.)
- Passionate dengan dunia perkontenan & suka berinteraksi di Socmed
- Punya pengalaman di bidang desain min. 1 tahun
- Gesit, teliti & selalu fokus pada solusi
- Suka belajar hal baru diluar desain grafis (Copywriting, Branding, dll)
Benefit :
- Gaji start from 2,2~3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEREKRUT, MEMBINA DAN MENGAWASI KINERJA KARYAWAN SERTA MEMASTIKAN PERUSAHAAN PUNYA BUDAYA KERJA YANG IDEAL DAN DIJALANKAN SEMUA ANGGOTA TIM
- Membuka lowongan, menyeleksi dan merekrut orang yang tepat bagi perusahaan
- Membina karyawan sejak mereka baru bergabung dan seterusnya untuk mengembangkan kemampuan mereka
- Memastikan karyawan bekerja sesuai SOP dan kinerjanya sesuai KPI
- Membuat program2 agar lingkungan kerja kondusif untuk bertumbuh bersama dan budaya kerja bisa mendarah daging untuk semua orang
- Menghandle segala yang berkaitan dengan administrasi kepegawaian
Syarat & Kualifikasi :
- Punya pengalaman kerja dibidang HRD minimal 1 tahun
- Diutamakan lulusan Psikologi / Manajemen SDM
- Skill komunikasi dan interpersonal yang baik
- Peka dan memahami berbagai karakter kepribadian
- Bisa membuat KPI dan paham S.O.P Human Resource
- Kepribadian yang menyenangkan, bisa mengayomi dan memotivasi
- Bisa tegas, objektif dan proaktif
- Menguasai berbagai alat tes psikologi dan skill coaching adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start from 2,3~2,7 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- Bonus ( start from 500 ribu, bertumbuh seiring perusahaan )
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
Job Desc :
MENINGKATKAN BRAND AWARENESS & ENGAGEMENT DENGAN MEMBUAT BERBAGAI EVENT SERTA PROMO DI BERBAGAI SALURAN PEMASARAN
- Planning, concepting, budgeting hingga eksekusi campaign setiap bulan (event, live, kolaborasi, challenge, KOL, dll)
- Koordinasi dengan pihak lain (internal / eksternal) agar campaign berjalan lancar
- Memaksimalkan semua media & saluran penjualan yang ada, untuk mendatangkan customer baru dan menjalin komunikasi dengan customer lama
- Mengeksplorasi ide-ide baru dari kompetitor / industri lain / kreasi sendiri
- Memahami cara komunikasi, psikologis dan kebutuhan target market
- Menganalisa & evaluasi efektivitas marketing campaign yang telah dijalankan
Syarat & Kualifikasi :
- Minimal 1-2 tahun pengalaman di bidang marketing
- Terbiasa membuat event & campaign terutama online
- Kreatif dalam menghasilkan ide dan konsep baru
- Suka berhubungan dengan pihak luar dan punya kemampuan koordinasi yang baik
- Punya manajemen waktu dan bisa mendistribusikan kerjaan dengan baik
- Pembelajar, suka mencoba hal baru, mengikuti bahkan bisa menciptakan tren
- Berani tampil di depan kamera dan bisa menjadi pembawa acara
- Lulusan terkait Komunikasi, Broadcasting atau Marketing Digital diutamakan
- Punya pengalaman menjadi Project Manager / di bidang Konten / Live Host adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji start from 2,5 ~ 3,5 juta (negotiable tergantung skill & pengalaman)
- Bonus (start from 350 ribu, bertumbuh seiring perusahaan)
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEREKAP DATA CUSTOMER / ORDERAN DAN MEMASTIKAN TUGAS-TUGAS YANG SIFATNYA ADMINISTRATIF DILAKUKAN SESUAI S.O.P
- Update status customer dan mengisi report setiap hari
- Memproses orderan baik dari CS atau Marketplace setiap hari
- Verifikasi orderan apakah sudah sesuai dengan mutasi rekening
- Menangani kasus-kasus pengiriman seperti retur, salah alamat, dll
- Rekap closingan dan koordiasi dengan CS Online
Syarat & Kualifikasi :
- Perempuan, maks. 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA / sederajat
- Jujur, TELITI dan proaktif
- Menguasai Microsoft Excel (formula dan fitur lainnya)
- Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
- Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
- Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim
Benefit :
- Gaji UMR
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Kreatif dalam menciptakan story-story / angle / sudut pandang baru yang bisa menjual
- Melakukan content planning dan eksekusi produksi konten dengan baik
- Berkoordinasi dengan pihak lain baik internal / eksternal / outsource untuk mengeksekusi ide sampai jadi konten yang layak tampil
- Memahami dengan baik psikologi dan kebutuhan target market
- Melakukan riset konten-konten yang sedang viral / dari kompetitor / dari industri lain
- Punya pengalaman di bidang konten min. 1 tahun
- Punya kemampuan planning, koordinasi dan eksekusi
- Punya taste design & kreatifitas yang bagus
- Bisa manajemen waktu dan mendistribusikan kerjaan dengan baik
- Pembelajar, selalu mau belajar hal baru dan mengikuti tren
- Berani tampil di depan kamera jika dibutuhkan
- Rapih, teliti & proaktif
- Menguasai aplikasi video editing (Premiere / Filmora / dsb.) adalah nilai tambah
- Jika anda seorang ibu yang sudah punya anak adalah nilai tambah
- Lulusan seputar Desain Grafis, Multimedia, Broadcasting, Komunikasi atau Marketing Digital adalah nilai tambah
- Gaji start from 2~3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- Bonus ( start from 500 ribu, bertumbuh seiring perusahaan )
- WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEMBUAT VIDEO TIKTOK / REELS DENGAN BERBAGAI IDE DAN KONSEP UNTUK TARGET MARKET IBU MENYUSUI
- Membuat video yang berkaitan dengan perjuangan, keseharian, permasalahan atau edukasi busui
- Membuat video yang bisa mempromosikan Kelas Pejuang ASI (KEPA) atau produk Proudmeal
- Mengeksplorasi berbagai konsep konten misalnya cerita before after, komedi, a day in my life, ikut2an yang lagi viral, social experience, cerita latar belakang, cerita kisah2 orang, unboxing produk dan lainnya.
Syarat & Kualifikasi :
- Kami akan mengirimkan produk untuk bahan shooting anda
- Minimal harus membuat 10 video setiap bulan
- Kreatif dalam membuat video dengan konsep dan ide baru
- Bisa mengikuti bahkan menciptakan tren
- Riset materi harus benar dan relate dengan ibu menyusui (jangan sampai salah informasi)
- Sudah menjadi seorang ibu adalah poin plus
Benefit :
- Per video yang approve tayang @ 70 ribu
- Bonus setiap ada video yang viral :
- a. Viewer > 100k =
- b. Viewer > 500k =
- c. Viewer > 1M =
- d. Viewer > 2M =
- e. Viewer > 5M =
Pendaftaran :
- Langsung ke https://wa.link/c5obg7 (tidak perlu isi formulir dibawah)
- Membuat video untuk keperluan social media, marketing dan branding perusahaan (berupa konten edukasi dan promosi)
- Eksplorasi ide konten bisa dari ide sendiri / konten viral / kompetitor / industri lain
- Membuat storyline, storyboard & copywriting yang bisa menarik perhatian penonton
- Berkoordinasi dengan pihak lain baik internal / eksternal / outsource untuk proses produksi video
- Finishing video dengan editing yang menarik
- Membantu pekerjaan content writer (jika dibutuhkan)
- Punya kreatifitas tinggi & taste videografi yang bagus
- Menguasai aplikasi video editing (Premiere / Filmora / dsb.)
- Passionate untuk menghasilkan konten yang lebih bagus lagi & mau mencoba hal baru
- Punya pengalaman di bidang konten min. 1 tahun
- Action taker & inisiator dalam mengerjakan suatu project
- Proaktif & selalu fokus pada solusi
- Punya skill copywriting adalah nilai tambah
- Mempunyai kamera DSLR / Mirrorless / HP Flagship adalah nilai tambah
- Gaji start 2,7~3,3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
- WFH & seminggu shooting beberapa kali di Jimbaran, Bali
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline
Job Desc :
MEYAKINKAN CALON CUSTOMER UNTUK BELI PRODUK KITA VIA CHAT WHATSAPP
- Bangun kepercayaan customer dengan selalu memberikan jawaban yang tepat sesuai kebutuhan dia.
- Pastikan customer paham kenapa perlu membeli & apa saja manfaat yang akan dia dapat dari produk kita.
- Atasi kendala & keraguan yang muncul dalam benak customer, tunjukkan bahwa kita adalah solusi yang tepat.
- Berikan pengalaman yang memuaskan ketika berinteraksi dengan brand kita (jangan sampai customer merasa hanya buang2 waktu).
- Selalu evaluasi dan temukan cara agar bisa lebih banyak customer yang closing.
Syarat & Kualifikasi :
- Perempuan, maks. 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat
- Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
- Senang dan sabar melayani customer
- Skill komunikasi yang baik, ramah dan jelas
- Mampu menganalisa suatu masalah dengan baik
- Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim
- Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
- Jujur, teliti dan proaktif
- Punya pengalaman sebagai seorang customer service adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji UMR + Bonus ( estimasi 500-900 ribu tergantung kinerja )
- Work From Home
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Sabtu – Minggu = Bergantian tergantung shift yang disepakati
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan sangat tergantung seberapa besar bonus yang ingin anda dapatkan
Job Desc :
MEMBANGUN HUBUNGAN SPECIAL DENGAN CUSTOMER AGAR MEREKA BISA TERUS MENJADI PELANGGAN SETIA (REPEAT ORDER)
- Selalu bisa diandalkan untuk menjawab konsultasi permasalahan customer dan tulus membantu supaya mereka berhasil
- Terus ramah dan menjaga hubungan bahkan setelah customer tidak membeli produk kita
- Mengelola database customer agar tau langkah berikut apa yang bisa dilakukan sesuai situasi customer
- Buat program2 yang bisa menjalin interaksi dengan customer baik di grup komunitas / personal
- Menawarkan repeat order / promo jika ada launching produk baru
Syarat & Kualifikasi :
- Perempuan, maks. 35 tahun
- Pendidikan minimal D1 – D3 / sederajat
- Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
- Senang dan sabar melayani customer
- Skill komunikasi yang baik, ramah dan jelas
- Cepat belajar dan punya pemahaman ilmu yang kuat (materi akan kita berikan)
- Mampu menganalisa dan memberi solusi suatu masalah dengan baik
- Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim
- Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
- Jujur, teliti dan proaktif
- Punya pengalaman sebagai seorang ibu & customer service adalah nilai tambah
Benefit :
- Gaji UMR + Bonus ( estimasi 400-700 ribu tergantung kinerja tim )
- Work From Home
- Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
- Sabtu – Minggu = Bergantian tergantung shift yang disepakati
- Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan sangat tergantung seberapa besar bonus yang ingin anda dapatkan
Dengan meng-klik tombol daftar :
1. Saya sudah tahu posisi apa yang cocok untuk saya dan akan saya pilih.
2. Saya yakin bisa memenuhi semua syarat yang telah disebutkan diatas.
3. Saya siap berjuang dari NOL, bersama-sama membangun Proudmom.
PERHATIAN : Untuk mengisi formulir diperlukan login ke akun gmail, karena itu setelah klik tombol “Daftar Sekarang” silahkan login akun gmail jika diminta.
** Disclaimer : Ini bukan penawaran peluang usaha untuk cepat kaya. Ini adalah iklan lowongan pekerjaan pada perusahaan kami yaitu Proudmom dan tidak terafiliasi dalam bentuk apapun dengan Facebook.
2024 – All Rights Reserved – Proudmom.id