Mau berjuang dan bertumbuh bersama kami dengan gaji diatas rata" UMR Jogja?

TENTANG KAMI

Proudmom adalah perusahaan berbasis digital yang baru berdiri September 2021. 

Walau tim kami masih baru, tapi kami selalu berkomitmen mengapresiasi kinerja karyawan dengan memberikan reward dan bonus yang layak bagi seluruh tim.

Kami mempunyai VISI untuk membantu perjuangan setiap ibu Indonesia agar bisa memberikan tumbuh kembang yang maksimal kepada anaknya. 

Saat ini Proudmom sudah membantu lebih dari 4.000++ ibu menyusui melalui produk utama kita yaitu KEPA (Kelas Pejuang ASI), sebuah e-course / kelas online untuk edukasi ilmu menyusui. 

Di tahun 2022 ini kami berencana melakukan beberapa pengembangan yang lebih pesat lagi, termasuk launching produk baru.

Kami berencana untuk membuka kantor di Jogja pada tahun ini..

Karena itu kami mencari TIM INTI yang nantinya bisa kami percayakan untuk menjalankan operasional kantor di Yogyakarta.

Jika kamu memiliki karakter berikut, mungkin kamu cocok disini..

  • Menyayangi ibu-mu dan peduli dengan anak-anak Indonesia
  • Memiliki mentalitas pejuang dan siap untuk bekerja dari NOL
  • Selalu memberikan usaha maksimal dan proaktif dalam bekerja
  • Ingin karirnya bertumbuh seiring perusahaan yang semakin besar
  • Mau bisa bermanfaat bagi banyak orang-orang diluar sana

Jika anda merasa tidak sesuai dengan kualifikasi diatas, lebih baik jangan mendaftar 🙏

Berikut lowongan dan posisi yang kami buka untuk saat ini :

( klik untuk detail informasi setiap posisi )

Job Desc :

MEREKRUT, MEMBINA DAN MENGAWASI KINERJA KARYAWAN SERTA MEMASTIKAN PERUSAHAAN PUNYA BUDAYA KERJA YANG IDEAL DAN DIJALANKAN SEMUA ANGGOTA TIM 

  1. Membuka lowongan, menyeleksi dan merekrut orang yang tepat bagi perusahaan 
  2. Membina karyawan sejak mereka baru bergabung dan seterusnya untuk mengembangkan kemampuan mereka
  3. Memastikan karyawan bekerja sesuai SOP dan kinerjanya sesuai KPI
  4. Membuat program2 agar lingkungan kerja kondusif untuk bertumbuh bersama dan budaya kerja bisa mendarah daging untuk semua orang
  5. Menghandle segala yang berkaitan dengan administrasi kepegawaian

Syarat & Kualifikasi :

  1. Punya pengalaman kerja dibidang HRD minimal 1 tahun
  2. Diutamakan lulusan Psikologi / Manajemen SDM
  3. Skill komunikasi dan interpersonal yang baik
  4. Peka dan memahami berbagai karakter kepribadian
  5. Bisa membuat KPI dan paham S.O.P Human Resource
  6. Kepribadian yang menyenangkan, bisa mengayomi dan memotivasi
  7. Bisa tegas, objektif dan proaktif
  8. Menguasai berbagai alat tes psikologi dan skill coaching adalah nilai tambah

Benefit :

  1. Gaji start from 2,3~2,7 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
  2. Bonus ( start from 500 ribu, bertumbuh seiring perusahaan )
  3. WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
Jam Kerja :
  1. Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB

Job Desc :

MEREKAP DATA CUSTOMER / ORDERAN DAN MEMASTIKAN TUGAS-TUGAS YANG SIFATNYA ADMINISTRATIF DILAKUKAN SESUAI S.O.P

  1. Update status customer dan memproses orderan setiap hari
  2. Verifikasi orderan apakah sudah sesuai dengan mutasi rekening
  3. Menginfokan prosedur kepada customer yang baru bergabung
  4. Rekap closingan para Sales Consultant (CS) 
  5. Memantau dan memastikan semua pesan otomatis / Autotext terkirim dengan baik ke customer

Syarat & Kualifikasi :

  1. Perempuan, maks. 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / sederajat
  3. Jujur, TELITI dan proaktif
  4. Menguasai Microsoft Excel (formula dan fitur lainnya)
  5. Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
  6. Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
  7. Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim

Benefit :

  1. Gaji UMR
  2. WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
Jam Kerja :
  1. Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB

Job Desc :

MEYAKINKAN CALON CUSTOMER UNTUK BELI PRODUK KITA VIA CHAT WHATSAPP

  1. Bangun kepercayaan customer dengan selalu memberikan jawaban yang tepat sesuai kebutuhan dia.
  2. Pastikan customer paham kenapa perlu membeli & apa saja manfaat yang akan dia dapat dari produk kita.
  3. Atasi kendala & keraguan yang muncul dalam benak customer, tunjukkan bahwa kita adalah solusi yang tepat.
  4. Berikan pengalaman yang memuaskan ketika berinteraksi dengan brand kita (jangan sampai customer merasa hanya buang2 waktu).
  5. Selalu evaluasi dan temukan cara agar bisa lebih banyak customer yang closing.

Syarat & Kualifikasi :

  1. Perempuan, maks. 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA / SMK / sederajat
  3. Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
  4. Senang dan sabar melayani customer
  5. Skill komunikasi yang baik, ramah dan jelas
  6. Mampu menganalisa suatu masalah dengan baik
  7. Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim
  8. Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
  9. Jujur, teliti dan proaktif
  10. Punya pengalaman sebagai seorang customer service adalah nilai tambah

Benefit :

  1. Gaji UMR + Bonus ( estimasi 500-900 ribu tergantung kinerja )
  2. Work From Home
Jam Kerja :
  1. Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
  2. Sabtu – Minggu = Bergantian tergantung shift yang disepakati
  3. Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan sangat tergantung seberapa besar bonus yang ingin anda dapatkan

Job Desc :

MEMBANGUN HUBUNGAN SPECIAL DENGAN CUSTOMER AGAR MEREKA BISA TERUS MENJADI PELANGGAN SETIA (REPEAT ORDER)

  1. Selalu bisa diandalkan untuk menjawab konsultasi permasalahan customer dan tulus membantu supaya mereka berhasil
  2. Terus ramah dan menjaga hubungan bahkan setelah customer tidak membeli produk kita
  3. Mengelola database customer agar tau langkah berikut apa yang bisa dilakukan sesuai situasi customer
  4. Buat program2 yang bisa menjalin interaksi dengan customer baik di grup komunitas / personal
  5. Menawarkan repeat order / promo jika ada launching produk baru

Syarat & Kualifikasi :

  1. Perempuan, maks. 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D1 – D3 / sederajat
  3. Lulus hasil tes yang kami cantumkan di Formulir Pendaftaran
  4. Senang dan sabar melayani customer
  5. Skill komunikasi yang baik, ramah dan jelas
  6. Cepat belajar dan punya pemahaman ilmu yang kuat (materi akan kita berikan)
  7. Mampu menganalisa dan memberi solusi suatu masalah dengan baik
  8. Mampu bekerja sama dan komunikatif dengan tim
  9. Terbiasa mengoperasikan aplikasi komputer tanpa harus dipandu
  10. Jujur, teliti dan proaktif
  11. Punya pengalaman sebagai seorang customer service adalah nilai tambah

Benefit :

  1. Gaji UMR + Bonus ( estimasi 600-1000 ribu tergantung kinerja tim )
  2. Work From Home
Jam Kerja :
  1. Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
  2. Sabtu – Minggu = Bergantian tergantung shift yang disepakati
  3. Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan sangat tergantung seberapa besar bonus yang ingin anda dapatkan

Job Desc :

MENGHASILKAN BERBAGAI KONTEN UP-TO-DATE YANG BISA MENARIK, MENGEDUKASI & MEYAKINKAN TARGET MARKET UNTUK BELI PRODUK KITA

  1. Kreatif dalam menciptakan story-story / angle / sudut pandang baru yang bisa menjual
  2. Melakukan content planning dan eksekusi produksi konten dengan baik
  3. Berkoordinasi dengan pihak lain baik internal / eksternal / outsource untuk mengeksekusi ide sampai jadi konten yang layak tampil
  4. Memahami dengan baik psikologi dan kebutuhan target market
  5. Melakukan riset konten-konten yang sedang viral / dari kompetitor / dari industri lain

Syarat & Kualifikasi :

  1. Menguasai aplikasi desain grafis dengan baik (Photosop / Illustrator / dsb.)
  2. Lulusan seputar Desain Grafis, Multimedia, Broadcasting, Komunikasi atau Marketing Digital diutamakan
  3. Punya kemampuan koordinasi, manajemen waktu dan bisa mendistribusikan kerjaan dengan baik
  4. Punya taste design & kreatifitas yang bagus
  5. Pembelajar, selalu mau belajar hal baru dan mengikuti tren
  6. Berani tampil di depan kamera jika dibutuhkan
  7. Rapih, teliti & proaktif
  8. Punya pengalaman di bidang konten min. 1 tahun adalah nilai tambah 

Benefit :

  1. Gaji start from 2~3 juta ( negotiable tergantung skill & pengalaman )
  2. Bonus ( start from 500 ribu, bertumbuh seiring perusahaan )
  3. WFH sebelum kantor resmi beroperasi di Jogja
Jam Kerja :
  1. Senin – Jumat = 09.00 – 18.00 WIB
  2. Waktu kerja ini tidak menjadi batasan dan bisa fleksibel menyesuaikan deadline

Dengan meng-klik tombol daftar :

1. Saya sudah tahu posisi apa yang cocok untuk saya dan akan saya pilih.

2. Saya yakin bisa memenuhi semua syarat yang telah disebutkan diatas.

3. Saya siap berjuang dari NOL, bersama-sama membangun Proudmom.

PERHATIAN : Untuk mengisi formulir diperlukan login ke akun gmail, karena itu setelah klik tombol “Daftar Sekarang” silahkan login akun gmail jika diminta.

** Disclaimer : Ini bukanlah penawaran peluang usaha untuk cepat kaya. Penawaran ini murni adalah iklan lowongan pekerjaan pada perusahaan kami yaitu Proudmom dan tidak terafiliasi dalam bentuk apapun dengan Facebook.

2021 – All Rights Reserved – Proud Mom