Ini dia Program ASI yang bisa membuat moms hemat Belanja Sufor Hingga Jutaan !!

( Tenang.. disini tidak usah bayar jika tidak berhasil )

e-Course Proud Mom Intro

Liputan Media  :

Taukah moms?

Faktanya 80% ibu yang baru melahirkan mengalami depresi..

question_face-removebg-preview copy-min

Mulai dari gejala ringan hingga parah semua disebabkan hal-hal berikut :

  • Stress ASI-nya sedikit, anak nangis kelaparan..
  • Stress puting lecet, bayi bingung puting..
  • Stress udah coba ASI Booster tapi gak pengaruh..
  • Stress lingkungan sekitar gak mendukung..

Itu semua karena si ibu tidak siap dengan realita menyusui yang ternyata penuh drama. Dipikirnya menyusui itu alami aja, mana ada ilmunya sih?

SALAH BESAR! MENYUSUI ITU ADA ILMUNYA…

“Sangat sedikit jumlah ibu yang berhasil menyusui hingga 2 tahun, padahal penelitian membuktikan anak yang ASI bisa memiliki IQ hingga 10 poin lebih tinggi dibandingkan yang tidak ASI”

Jangan sampai kita sibuk mempersiapkan baju, bedong, botol, dll. Tapi malah lupa mempersiapkan menyusui, yaitu makanan utama bayi setelah lahir nanti.

Perkenalkan…

Program ASI Bergaransi

( Tidak usah bayar jika tidak berhasil )

Preview Materi

Preview Kelas ASI Proud Mom
  • Video 1 – "Ekspektasi Awal Menyusui"
  • Video 2 – "Fondasi Utama Kesuksesan Menyusui"
  • Video 3 – "4 Resep Sukses Yang Harus Moms Kuasai"
  • Video 4 – "3 Penyebab Kegagalan Menyusui Yang Harus Dihindari"
  • Video 5 – "Tidak Paham ilmu Ini Siap-Siap Kebingungan"
  • Video 6 – "3 Prinsip ASI Melimpah"
  • Video 7 – "POSKAT : Sumber Segala Masalah Menyusui"
  • Video 8 – "Hari-Hari Awal Setelah Melahirkan"
  • Video 9 – "Ujian Nyata Seorang Ibu"
  • Video 10 – "Berbagai Masalah Ibu Menyusui"
  • Video 11 – "Segala Tentang Teknis Pumping"
  • Video 12 – "Ibu Pekerja & Cara Menyimpan ASI Perah"
  • Video 13 – "Cara Agar Bisa Kembali Menyusui"
  • Video 14 – "Menyapih Tanpa Drama"
  • Video 15 – "BONUS : Jangan Sampai Dilewatkan!"

Lebih Dari

moms
Telah Berhasil

Sudah diliput berbagai media seperti..

Liputan 6
Tribunnews
Sindonews
Fimela
VIVA

Manfaat-manfaat yang akan moms dapatkan dengan mengikuti program ini :

aguarantee copy-min

Jaminan ASI Lancar

Jika moms sudah mengikuti tugas-tugas yang kami berikan namun sama sekali tidak merasa terbantu. Silahkan hubungi tim kami untuk meminta refund.

strong-optimistic-pregnant-woman-flexing-her-arm-vector-38061693-1-min

Siap Mental & Bebas Stress

Dengan segala bekal ilmu yang moms dapat dari program ini, moms akan lebih pede dalam menghadapi setiap situasi sulit yang muncul selama menyusui.

Screenshot at Aug 05 14-45-39 copy-min

Gabung Komunitas VIP

Support system Busui paling keren yang pernah ada, bersama-sama mempromosikan kebaikan ASI, bebas konsultasi 24 jam, ditangani langsung oleh konsultan laktasi Proud Mom.

dompet-min

Hemat Uang Bulanan

Tidak ada lagi pengeluaran jutaan rupiah untuk belanja SUFOR. Apalagi ASI terbukti lebih baik dan juga GRATIS!

Tapi daripada dengerin saya ngomong,

Lebih baik dengerin pendapat moms lain yang sudah mengikuti program ini..

"Bermanfaat banget programnya, awal mula aku menyusui itu berat banget, waktu itu taunya hanya sebatas lahiran tanpa tau menyusui itu ada ilmunya dan ternyata itu dibutuhkan banget,

Awalnya aku itu sempat stress sering nangis sendiri karena ga ada yang ngertiin, belum lagi cape nya mesti begadang, dan nahan sakit saat menyusui, udah gitu jahitan yang belum sembuh bikin aku makin stress..

Nah setelah aku tau dan mempelajari semua materi program online ini aku jadi sadar kalo menyusui itu bukan hanya sekedar menyusui, banyak banget ilmu yang aku dapatkan dari sini. RECOMMENDED banget sih"
ynfQ3yJm_400x400-min
Daniela I.
Full Time Mom
"Untuk calon ibu harus wajib deh ikutan program ASI bergaransi ini, yakin banget banyak ilmu yang ga kamu ketahui sebelum nya. Semua dibahas tuntas tentang cara keluar dari masalah bingung puting dan kita juga jadi bisa menepis anggapan2 netizen yang bilang ini itu tentang anak kita.. karena kita punya ilmu dan dasar nyaaaa..

Terutama untuk mama2 muda yang pengetahuan nya masih nol banget tentang menyusui, kalo saja sy bisa kembali ke waktu masih hamil dulu dan ketemu sama diri sy pas lagi hamil sy bakalan bilangin : jangan hanya tau tentang melahirkan saja, siapin juga ilmu tentang menyusui! Karena penting bangeet!!"
rinna-min
Rinna S.
Work From Home Mom
"Materinya sangaat lengkap, suami juga bisa mempelajari ilmunya jadi bisa sama2 saling dukung karena tanpa dukungan orang terdekat sukses menyusui sampai 2 tahun bakalan susah banget terwujud,

Yg awalnya ga tau jadii ohhh begitu ternyaata selama ini saya salah donk, duhh ternyata yg saya yakinin selama ini hanya mitos dan banyak ilmu lain yg bikin saya ngerasa woow banget bisa dapet ilmuuu sekeren ini,

Semuaaa materi lengkap dari cara pelekatan yg bener, sampai permasalahan yg paling bikin bu ibu galau semuaaa ada daan di bahas sampai tuntass"
images-1-min
Citra H.
Working Mom

Siapa saja yang cocok mengikuti program ini?

pngtree_free_cartoon_pregnant_woman_in_red_dress_image_1324056a-min

Ibu Hamil

876a4ec90e3049aec43c5416d0a91197 copy-min

Baru Melahirkan

mommy-feeding-baby-min

Mulai MPASI

images-min

Busui Rumah Tangga

girl-breastfeed-laptop-illustration-illustration-of-a-girl-mom-breastfeeding-her-baby-while-watching-eps-vector_csp57609449-min

Busui Pekerja

ad4554db3fceaeb498dd2ad2e67c95051 copy-min

Ingin Kembali Menyusui

KENAPA BERANI GARANSI?

Karena kami tulus untuk benar-benar membantu Moms berhasil menyusui, bukan demi keuntungan semata.

Jadi istilahnya kalau tidak berhasil ya tidak usah bayar. TANPA RESIKO untuk anda, biar kami yang tanggung resikonya.. 

Cukup Adil?

SERIUSSS??!! Ini penawaran yang sayang banget kalau dilewatkan!

Lalu berapa harga yang pantas?

Yuk hitung-hitungan berapa biaya yang bisa Moms hemat dengan sukses di program ini :

SUFOR 2 tahun (Merek yang katanya paling “menyerupai” ASI) – Rp 33.840.000

SUFOR 2 tahun (Merek termurah yang kualitasnya jelas berbeda) – Rp 8.560.000

Bergantung pada konsumsi rutin ASI Booster selama 2 tahun – Rp 5.760.000

Mempertimbangkan biaya yang akan dihemat, apalagi dengan garansi uang kembali, sebetulnya sangat bisa kalau program ini dihargai jutaan

TAPI...

Itu tidak sesuai dengan VISI kami yang ingin agar semua moms bisa ASI, karena itu kami memutuskan moms hanya perlu membayar :

Rp 3 Juta

Rp 1 Juta

Rp 500 Ribu

Rp 297.000

( Moms! ini bahkan lebih murah dari BIAYA SUFOR 1 BULAN, bayangkan BERAPA yang akan Moms hemat hanya dengan 1x INVESTASI di program ini, apalagi jika masih berencana punya anak ke-2, 3, dst.. )

DAN SEAKAN ITU MASIH KURANG...

Khusus bagi yang daftar hari ini saja, kami akan berikan Moms kesempatan mendapatkan Mystery Box senilai Rp 750.000 di akhir program.

( Penawaran ini hanya berlaku selama persediaan masih ada, Kapan Saja Bisa Kami Hapus )

KABAR BURUKNYA...

Saat ini kami hanya menerima 30 ORANG

( Jadi Siapa Cepat Dia Dapat Saja Ya.. )

Pertanyaan yang mungkin ditanyakan

Program online yang membahas semua ilmu tentang menyusui dan ASI. Tujuannya supaya semua Moms berhasil menyusui dan ASI-nya lancar. Kami juga memberikan GARANSI uang kembali bagi Moms yang tidak berhasil menyusui!

Materi akan dibagikan melalui video online. Setelah Moms daftar dan bayar, akan ada email yang berisikan link untuk mengakses videonya.

Program dapat langsung dimulai ketika pembayaran moms telah dikonfirmasi. Terdiri dari 15 video yang bisa ditonton kapanpun moms mau.

Tidak ada istilah gaptek, yang ada itu hanya kurang kemauan belajar. Tim kami akan memandu Moms melalui video tutorial untuk mengakses programnya.

Tidak juga, HP moms pun bisa digunakan selama ada internet. Walaupun jika ada laptop akan lebih baik karena tampilannya bisa lebih besar. 

Setelah bergabung Moms tidak akan ditinggal begitu saja. Moms akan masuk ke grup komunitas VIP dan ada konsultan laktasi kami yang siap membantu setiap saat.

Jika Moms sudah mempelajari, mempraktekkan dan mengerjakan semua tugas yang kami berikan. Sudah konsultasi juga dengan tim kami ketika menemui masalah. 

Tapi tetap tidak berhasil menyusui, maka silahkan ajukan refund dan uang pendaftaran Moms akan kami kembalikan.

Program ini 100% cocok untuk Moms yang sedang mempersiapkan kelahiran anaknya ataupun yang sudah melahirkan dan merasa memiliki masalah dalam perjalanan menyusuinya.

Begitu juga untuk moms yang anaknya sedang MPASI karena beresiko tinggi ASI-nya berhenti keluar jika tidak tahu ilmunya. Juga cocok untuk Moms yang pernah berhenti menyusui tapi ingin kembali menyusui.

Silahkan hubungi tim kami dengan cara Klik Disini.

KESIMPULANNYA..

Kapan lagi ada produk yang tidak perlu bayar jika tidak berhasil ?

Kalau berhasil, selain anak dapat manfaat ASI, Moms juga dipastikan hemat belasan hingga puluhan juta hanya dari belanja SUFOR

Penawaran yang ADIL bukan?

SEDANGKAN..

Inilah resiko yang akan terjadi jika moms melewatkan program ini..

1 ) GAGAL menyusui di tengah jalan

2 ) STRESS karena tidak siap dengan perjalanan menyusui yang penuh drama

3 ) BIAYA SUFOR hingga belasan bahkan puluhan juta rupiah

4 ) ANAK gagal mendapat asupan yang terbaik

Resiko yang sangat tidak sebanding dengan manfaat yang didapat..

TAPI..

Saat ini kami hanya menerima 30 ORANG

Jadi kalau moms tidak segera DAFTAR, dapat dipastikan tempatnya akan segera diambil orang lain

Bagi kami sama sekali tidak menjadi masalah jika moms memutuskan tidak mendaftar

TAPI jangan sampai moms yang rugi karena tidak mengambil kesempatan ini

Keputusan Ditangan Moms!

2021 – All Rights Reserved – Proud Mom